Iblis Great Sale 2015

iblis great sale

Suatu ketika iblis menggelar cuci gudang besar-besaran, discount All Product! Jauh jauh hari iblis sudah mengiklankan di seluruh media terkemuka, dan tepat pada hari H seluruh peralatan dan perkakas yang akan di cuci gudang dipajang lengkap dengan harga jual dan discountnya. Perkakas yang dijual sungguh menarik dan semua berfungsi dengan baik, harganyapun tidak mahal, bahkan masih kena discount.
Perkakas itu antara lain: Iri, Dengki, Tak jujur, Tak Pandai Bersyukur, Malas, Dendam, Aniaya, Khianat dan lain sebagainya.
Di sebuah pojok ruang pamer, terdapat satu perkakas yang keliatan sudah usang, aus, bentuknya sederhana, dan harganya sangat tinggi dibanding perkakas yang lain dan lagi alat ini TIDAK ADA discount-nya !
Perkakas ini banyak dilihat oleh pembeli, mereka terheran heran dengan alat yang usang, aus, sederhana namun berharga jual paling mahal. Seorang calon pembeli bertanya: ” Alat apa ini ?”
Iblis menjawab: “ini namanya Putus Asa”
Calon Pembeli: “kenapa harganya mahal sekali ? padahal alat ini sudah usang, aus dan bentuknya tidak menarik ?”
Iblis: “biarpun sudah usang, alat ini masih bekerja dengan SANGAT BAIK, alat ini sudah AUS karena sering aku pakai, bentuknya sederhana karenanya mudah digunakan. harganya mahal sekali, karena alat ini berdaya guna tinggi. Aku bisa dengan MUDAH masuk kedalam HATI manusia dengan alat ini deibandingkan alat yang lain, begitu aku sudah masuk ke dalam hati manusia, maka aku akan dengan MUDAH MELAKUKAN apa saja yang aku inginkan pada manusia. Aku sudah SERING menggunakan alat ini, karenanya alat ini menjadi aus….tapi lihat hasilnya: berapa banyak manusia mengakhiri hidup dalam kesia-siaan ? berapa banyak mereka telah lari dari Tuhannya ? Berapa banyak mereka telah menjual Iman ? Berapa banyak manusia menjadi gelap mata dan menghalalkan segala cara ?
Kebanyakan manusia tidak menyadari bahwa PUTUS ASA itu adalah MILIKKU !

Have a nice weekend, sobat….. 🙂 Ayo…jangan mudah menyerah !

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s