Tips makan malam romantis

Malam minggu adalah saat yang banyak ditunggu. Setelah seminggu penuh menghabiskan waktu dan tenaga untuk bekerja, inilah saat untuk bersua dengan orang-orang tercinta dan menghabiskan waktu bersama mereka. Bagi yang berpasangan berikut ini ada 10 tips makan malam romantis bersama pasangan.

1. Sebelumnya pastikan dulu anda benar-benar punya pasangan.
2. Jemput dengan cara sopan tapi jgn berlebihan, misal: jemput sambil bawa Vorijder, patwal atau bawa ketua RT
3. Jika anda menjemputnya dgn mobil, bukakan pintu untuknya. Ingat, jgn menyuruhnya masuk lewat jendela mobil
4. Jika anda menjemputnya dengan motor, jangan memaksanya duduk di setang motor atau membonceng sambil hadap belakang. PASANGAN ANDA BUKAN SIRKUS!
5. Setelah sampai di tempat makan, cari kursi kosong. Duduklah di hadapannya. Jgn duduk di pangkuan mas-masĀ  kasir. JANGAN!
6. Ajak dia ngobrol-ngobrol ringan sambil menunggu makanan. Hindari obrolan spt: prediksi ekonomi dunia 2025 atau melemahnya nilai tukar rupiah.
7. Beri dia kejutan spt sekotak coklat dgn cincin di dlmnya. Kejutan yg tdk disarankan: petasan, jenglot, atau ular kobra
8. Sesekali belai lembut kepalanya smbl berkata: “Rambutmu selembut hatimu”. Jangan berkata: “KEPALA KAMU GAK ADA PAKU KAN?”
9. Jika pasangan anda berjilbab, anda jangan memaksa untuk memasukkan tangan kedalam jilbab apalagi sampai memakai metal detector untuk memastikan benar-benar tidak ada paku.
10. Selesai dinner, pegang tangannya. Ucapkan 3 kata yg akan membuat hatinya berdebar kencang: “Tolong bayar billnya.”

Demikian 10 Tips Makan Malam Romantis ini semoga malam minggu anda makin Bahagia dan Ceria seperti toko swalayan!

By budiwe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *