test psikologi

Seringkali di jejaring media sosial kita temui Quiz menebak gambar, Quis tersebut biasanya berupa Gambar Psikologi, kemudian hasilnya dapat digunakan untuk mengungkap keadaan diri kita yang sekarang. Kuis kepribadian selalu menyenangkan untuk dilakukan, tetapi terkadang hasilnya tidak persis seperti yang kita pikirkan. Yuuk…kita mulai seru-seruan menebak profil kepribadian kita lewat test gambar berikut.

Perhatikan baik-baik gambar psikologi di bawah ini. Dan sebutkan  apa yang pertama kali kamu lihat. Gambar yang pertama kali kamu lihat akan memberikan gambaran persepsi kamu tentang kehidupan dan siapa diri kamu (kepribadianmu). Sudah siap?

GAMBAR 1

seru seruan dengan test psikologi  budiwe.com
Nah gambar apa yang pertama kali kamu lihat ? Yakin, gambar itu yang pertama kamu lihat ? deal ya? kita kunci jawabannya.
Sudah siap dengan analisisnya? Tidak berganti lagi kan jawabannya ?
Okay. inilah analisis dari gambar psikologi pertama ini.
Jika kamu melihat:
Buaya:
Jika Anda melihat buaya terlebih dahulu,  Anda praktis dan memikirkan ancaman yang mungkin Anda temui dalam hidup Anda. Anda menjalani kehidupan yang agak hati-hati jika tidak sepenuhnya pesimistis. Ini juga menunjukkan kecenderungan Anda untuk melupakan detail yang positif. Mungkin ide yang bagus untuk bersikap santai pada diri sendiri dan hidup. Jangan terlalu tegang dan khawatir, lihatlah kemungkinan kemungkinan positif yang ada.
 
Sebuah perahu:
Sangat sulit untuk mengetahui perahu di gambar ini pada pandangan pertama, jadi ini menunjukkan bagaimana Anda tidak pernah melewatkan detail kecil. Ini juga menunjukkan kemampuan Anda untuk menjadi kreatif dan menemukan solusi unik untuk masalah apa pun. Semangat ya!
 
Bagaimana, apakah mendekati keadaanmu saat ini ? atau masih mau bermain lagi? Okay, kita lanjut gambar yang berikutnya ya?

GAMBAR 2

BACA JUGA : Tes Psikologi: INILAH KARAKTERMU

Dari gambar itu, siapa yang anda lihat pertama kali? Apakah seorang :
a. Laki-laki ?
b. Perempuan ?
Ingat ya, aturan masih tetap sama yaitu apa yang pertama terlintas dalam pikiranmu. Tenang, tidak ada jawaban yang salah. semua jawaban adalah benar selama sesuai dengan aturan tadi yaitu apa yang pertama kali kamu lihat.
Test kali ini akan mengungkap hal yang terkait dengan relationship antara Pria Wanita. Apakah anda sudah menentukan jawaban?
Sudah bersiap untuk melihat interpretasinya?
baiklah, simak baik baik dan pastikan jawabanmu sesuai dengan aturan mainnya ya…

Inilah Interpretasinya

JIKA MELIHAT GAMBAR PRIA:

Jika Anda seorang wanita dan melihat wajah pria itu terlebih dahulu
– Anda jatuh cinta dengan ide cinta, dan tidak sabar untuk menjalin hubungan yang stabil. Jika Anda sudah memiliki pasangan, itu mungkin pertanda bahwa Anda sangat terhubung dengannya, anda dan dia memiliki hubungan sangat mendalam dan dia selalu menjadi orang terdepan dalam memahami pemikiran anda.
Jika Anda seorang pria dan melihat wajah pria itu terlebih dahulu – Anda peduli dengan orang-orang yang Anda temui, dan Anda akan berusaha keras untuk memastikan orang-orang tetap bahagia. Namun, ada indikasi saat ini Anda mungkin khawatir tentang hubungan interpersonal dengan pria lain, apakah itu seseorang di tempat kerja atau teman dekat anda.

JIKA MELIHAT GAMBAR WANITA:

Jika Anda seorang wanita dan melihat wajah wanita itu terlebih dahulu – berarti Anda merasa nyaman dengan diri Anda sendiri dan sikap positif Anda akan membuahkan hasil. Ini juga menunjukkan kamu puas dengan siapa dirimu dan merasa damai dengan kepribadianmu. Itu adalah tanda kepercayaan diri. Jaga sikap positif ini agar anda tidak terjebak pada sikap terlalu percaya diri hingga ada dorongan untuk bisa terlepas dari semua kewajiban sosial, dan Anda memilih untuk hidup dengan aturan Anda sendiri. Ingat anda masih hidup bersosial.
Jika Anda seorang pria dan melihat wajah wanita itu terlebih dahulu -Anda sedang mencari seseorang untuk disimpan (diikat dalam hubungan tertentu), dan Anda mungkin berusaha terlalu keras. Sehingga Anda Kamu cenderung terlalu terpengaruh oleh apa yang mereka katakan.. Buruknya kamu terlalu mencari pengakuan dari para wanita. Sudah saatnya kamu menerima diri kamu apa adanya, santai dan terus maju. Segalanya akan menjadi lebih baik setelah Anda membiarkan segalanya menjadi berlalu untuk beberapa waktu. Let it flow, biarkan mengalir.
Nah… bagaimana hasilnya? apakah sesuai dengan diri kamu?


By budiwe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *